Langkah Cara Budidaya Ternak Pada Ikan Lele Terlengkap Dan Panen Cepat


https://mayanahewan.blogspot.com/2019/10/langkah-cara-budidaya-ternak-pada-ikan.html
masa panen ikan lele berkisar

Mayana Hewan- Baik semua nya pada dasar nya disi saya akan menerangkan tentang langkah budidaya pada ikan lele dari awal kita membudidayakan sampe pada masa panen ikan lele berkisar, oleh karena dalam berbisnis dan berbudaya ikan lele ini memungkinkan peluang bisnis yang bisa di sebut juga dengan besar. Karena banyak nya pasar-pasar di seluruh wilayah yang mampu menampung nya selain itu ikan lele tersebut sangat banyak di sebagai bahan konsumsi oleh masarakat.

Dengan laku nya pemsaran ikan lele setiap hari nya seperti, pada warung makan, serta masih banyak warung makan yang buka nya siang malam dengan menyediakan hidangan ikan lele. Termasuk di kota-kota besar yang pemasaran ikan lele sangat besar dan banyak, berbudiaya ikan lele ikan lele tersebut sangatlah cocok untuk di jadikan sampingan usaha di rumah, sehingga berbudidaya ikan lele sangat mudah sehingga dalam jangka waktu panen ikan lele berapa bulan saja dengan itulah sangat cepat perkembangan nya.


Dalam suatu awal pada modal untuk berternak lele ialah sangat rendah sehingga tidak perlu banyak untuk memgeluarkan nya, sehingga bisa saja menjadi primadona peternakan pada ikan yang berada di setiap wilayah-wilayah indonesia. Sehingga menjadi sarana usaha yang cukup menguntungkan
bagi yang masih meragukan untuk budidaya ikan lele ada tips dan cara budidaya ikan lele kolam terpal bagi pemula.


Cara Dan Langka Budidaya Ikan Lele Dari Awal Pembibitan Sampe Panen


- Awal mula kita bisa siapkan kolam ada yang berukuran 5x2meter dan itu pun hanya contoh, masalah pembuatan kolam gimana mau setiap orang yang mengingikan nya.

- Kita bisa pemilihan benih lele yang keliatan gesit serta memungkinkan sehat pada ikan, karena ikan tersebut,bisa memungkinkan ikan aktip dan bisa hidup jangka panjang sampe ke masa dawasa yang akan datang

- Siapkan air yang belum di campuri oleh pencemaran limbah, ada yang suka pake air pam ada pun yang memakai air sumur bor. dalam pemgisian air biasa nya dalam kolam hanya terisi 60cm. Dan ada pula yang suka mengasih ramuan alami seperti daun pepaya yang sudah di haluskan agar air pada kolam keliatan hijau.

-Dalam point penting budidaya ikan lele ialah anda harus bisa memperhatikan kondisi air serta pakan yang di beriakan pada awal ikan masih bibit serta sampai tiba waktu nya panen.

- Pada saat nya panen dalam berbudiaya ikan lele waktu pembesaranpun hanya butuh waktu 2-3 bulan dalam jangka untuk panen, dalam waktu nya panen, dalam berat 1kg ikan akan berjumlah 7-8 ataupun 12 ekor itu ukuran yang biasa nya di konsumsi.


Sehingga bagi yang mau membudidayakan pada ikan lele tersebut segera mencoba nya dan jangan lupa tetap pantengin di blog kami, sehingga pembahasan dari awal mula kita menebar benih sampai panen tiba pun udah kita bahas. Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat 



EmoticonEmoticon