Kumpulan Berita Paus bungkuk biru Misterius Heboh

paus bungkuk bahasa inggris



 Kumpulan Berita Paus bungkuk biru Misterius Heboh- Paus Bungkuk atau bisa di sebut dengan humpback whale. paus ini bisa mempunya berat sampau 48ton dan panjang 17-18meter, paus ini berbeda dari yang lain karena paus ini. Dari sirip punggung ukyran sirip dada yang besar, moncong di ujung sirip dada tidak merata dari sirip ekor. Ikan Paus ini kebanyakan di persingkat dan ketat

Dari berbagai macem ikan paus di lautan mempunyai berbagai makanan utama paus, dari keunukan nya kalau paus berigigran ini mereka sangat kelaparan. Oleh karena itu ikan paus di setiap makan nya menggunakan lemak.

Ikan Hiu Mаrkо Iѕuruѕ Bеrѕіrір Pеndеk Tеrсераt Dі Dunia

Selama periode ini mereka secara substansial menurunkan berat badan, jatuh ke 1/3 dari massanya. Sebagai makanan utama dalam humpbacks berbagai krustasea dan ikan kecil dan kadang-kadang cumi-cumi. Ikan paus humpback pakan di perairan pantai, dan jika dipindahkan ke daerah lain, penggunaan makanan sebagai krill.



paus bungkuk di amazon

Di saat ikan paus bungkuk ia berenang di kawanan ikan atau plankton dengan mulut terbuka, menelan makanan dengan air, yang kemudian disaring melalui bantuan saringan. Whale atau satu pukulan stuns ikan sirip ekornya, oleh karena itu ikan paus sering berenang di tengah di kawanan ikan yang banyak.


Pada saat ikan paus berkumpul dalam kelompok, mereka mengelilingi kawanan ikan dan busa dicambuk di sekelilingnya, di mana ikan tidak dapat melarikan diri. Oleh karen itu kemudian paus menyelam di bawah satu sendi dan terbuka mulut menelan ikan yang berada di sekililing nya..



Maka dari itu ikan paus sering nya, mengkoordinasikan tindakan mereka, hampir sepenuhnya dimakan oleh sekolah besar sarden. Berburu kelompok mereka adalah contoh dari salah satu aksi bersama yang paling kompleks di antara mamalia laut.


Karena itu ikan paus sering nya humpback seperti ; Fakta Ikаn Hіu Putіh Bеѕаr Yаng Sering Munсul Dі Lаutаn


Sebutan dari gorbach sering menampar permukaan air dengan sirip panjang dan ekor whipped busa, berguling telentang, letakkan wajahnya. Kadang-kadang bungkuk benar-benar melompat keluar dari air secara vertikal dan jatuh memekakkan telinga ke bawah. Para ilmuwan percaya bahwa dengan cara ini ikan paus menghilangkan parasit yang hidup di tubuhnya. Ini humpback, lebih dari yang lain Rorqual, krustasea ditumbuhi, kutu ikan paus, teritip, dan lain-lain, dan dalam baleen yang menduduki cacing gelang odontobiusy.



paus cachalot


Mungkin oleh karena itu sering mengetahui sifat playful bungkuk sulit untuk mengatakan dengan tepat apa yang menyebabkan permainan ini: kebutuhan atau hanya menyenangkan. Kadang-kadang ikan paus humpback berenang vblizko ke kapal berlayar, bermain dekat pihaknya, menyertai perahu panjang. Seperti paus lainnya, ikan paus humpback "bernyanyi." Lagu-lagu ini yang sampai setengah jam, dan kadang-kadang tidak dieksekusi satu ikan paus, dan seluruh paduan suara suara yang merdu.

Baca Juga: Fаktа Ikan Pаuѕ Sереrmа Otаk Bеѕаr Yаng Menakjubkan Dі Lаutаn

Dan meskipun tidak ada yang benar-benar percaya diri dalam tujuan sebenarnya dari lagu-lagu paus, tetapi tampaknya bahwa lagu-lagu bungkuk seperti yang berkaitan dengan musim kawin, ketika laki-laki mengajak perempuan. demikianlah tentang Paus Bungkuk.


EmoticonEmoticon