Jenis Ras Kelinci Hias Lucu Termahal Di Indonesia

Tags

/2020/01/jenis-ras-kelinci-hias-lucu-termahal.html
jenis kelinci terbesar di indonesia

Jenis hewan kelinci termahal.Tentu nya hewan kelinci ini mempunyai keunikan tersendiri untuk di jadikan salah satu teman bermain di rumah maka dengan itu kelinci yang bagus dan lucu mempunyai persilangan kelinci yang bagus dari jenis kelinci yang berbeda warna atau pun berbeda jenis nya, karena jenis kelinci sangat banyak dan harga nya pun mulai dari yang biasa-biasa saja atau pun ada pula yang mempuny harga yang luar biasa.

Tentu nya dengan harga yang berbeda sangat menentukan hewan keelinci nya, kalau harga yang setandar dipastikan mendafatkan sesuai dengan yang standar juga, kalau anda mengeluarkan dana yang lumayan terjangkau dengan ke uangan nya pasti akan mendafatkan kelinci yang super lucu dan bagus. Serta siap untuk di pelihara dengan baik , seperti tidak hanya kelucuan saja tetapi ada pula jenis kelinci terbesar di Indonesia, karena terbesar mempunyai bobot yang sangat berat badan nya dan kelinci nya.

Tentu nya dengan ada nya nama kelinci termahal, itu hanya sebutan oleh para peternak kelinci karenaMereka bisa menjual hasil peternakan kelinci nya unggul dan mempunyai harga mahal. Tidak hanya dalam satu peternakan nya melainkan sekarang banyak peternak yang membudidayakan kelinci yang sudah mempunyai nama dan harga nya mahal.

Maka dengan harga nya mahal kelinci ini mempunyai bulu yang bagus dan halus serta penampilan nya kelinci nya sangat lucu untuk di pelihara dan di jadikan teman bermain di rumah. Tetapi kebanyakan ada pula yang menernakan kelinci ini untuk di ambil daging nya da nada pula di manfaatkan kulit nya untuk di jadikan sebuah asesoris, tetapi di balik itu semua ada pula kelinci yang sering mengikuti ajang kontes ke lucuan kelinci.

Jenis Kelinci Termahal Yang Banyak Di Cari 


Di bagian setiap wilayah tentu nya sangat berbeda-beda dan banyak kelinci yang mempunyai harga yang mahal, tetapi ada juga harga kelinci yang bisa terjangkau harga nya dan ada juga yang mempunyai harga yang selangit dan sangat istimewa kelinci tersebut. Termasuk sudah mempunyai nama dan terkenal  di ajang kontes hewan kelinci.

Karena tentu nya kelinci yang mempunyai harga yang sudah cukup mahal itu memiliki ciri khas yang sangat unik dan berbeda dari kelinci yang berbeda jenis dan ras nya, maka dengan itu sulit juga untuk di kembangkan dan biasa nya selalu impor dari luar negri.

Maka bila salah satu penyuka hewan kelinci ingin banyak memelihara nya karena di katakana itu sama hal nya dengab terasa kurang untuk memelihara satu kelinci,

Tentu nya dengan ada nya para penyuka dan memelihara hewan kelinci, sekarang sekarang ini banyak juga yang memelihara mengembang biakan kelinci tersbeut. Karena mempunyai harga yang tinggi dan mahal dan tidak hanya harga nya yang tinggiu tetapi kelinci mempunyai keunikan tersendiri seperti mempunyai kelucuan mempunyai bulu yang halus dan panjang bagaikan selimut. Kelinci di sukai tidak hanya sama anak kecil saja melaikan orang tua nya pun menyukai hewan kelinci ini.

Kelinci yang paling banyak laris di cari untuk di peliahara itu kelinci hias, karena kelinci hias biasa di gunakan untuk show atau pun ikutan ajang lomba. Ada juga kelinci pedaging yang biasa banyak di ternakan oleh para peternak, nah dalam berternak kelinci biasa nya setiap petani sayuran maupun petani buah sering memanfaatkan salah satu kotoran nya. Itu pun biasa menguntukan ke pada petani yang tidak harus membeli pupuk kimia yang harga nya lumayan mahal, nah tidak hanya daging kelinci ya saja yang di ambil melaikan kulit nya pun bisa di olah untuk kerajinan.

Biasa para peternak kelinci biasa menyukai kelinci daging, karena ke unggulan kelinci daging bisa bertumbuh besar dan mempunyai bobot yang berat sehingga bisa menghasilakn daging yang sangat banyak. Bila di bandingkan kelinci daging dan kelinci hias itu perbedaan nya karena kelinci daging di manfaatkan daging nya dan kulit nya. Tetapi kelinci hias yang luku dan imut di manfaatkan untuk lomba atau show.

Karena kelinci hias itu mempunyai tubuh yang ramping serta imut pada bagian muka termasuk lucu pada saat di ajak maen bareng, tenrutama kelinci hias itu mempunyai corak warna yang berbeda sehingga sangat unik bila di pandang nya. Dalam perkelinciian tentu nya tidak hanya kelinci hias saja yang harga nya mahal, tetapi kelinci pedaging tentu nya mempunyai harga yang mala pula berikut di selanjut nya yang akan saya bahas.

Jenis- Jenis Lop Kelinci Termahal Dan Terpopuler

/2020/01/jenis-ras-kelinci-hias-lucu-termahal.html
makanan yg baik untuk kelinci fuzzy lop

Hewan kelinci Lop  merupakan salah satu kelinci dari ras loka dan mempunyai perbedan khas dari kelinci pada umumnya, karena mempunyai perbedaan karena kelinci ini dari mulai telinga nya yang mengangung aga bawah di bagian kepala nya dan kelinci ini tidak tegak seperti kelinci pada umum nya, pada bagian kelinci lop ini yang mengantung tentu juga panjang sehingga bisa sampai wajah sang kelinci, terkadang setiap orang itu mengira kelinci lop itu sam dengan anjing yang mempunyai bulu yang sangat lebat dan lucu.

Kelinci lop tentu nya mempunyai berbagai banyak jenis nya, seperti pada kelinci English lop, ada juga kelinci fuzzy lop tetapi tidak hanya dua melaikan banyak jenis lop tersebut. Harga dari kelinci lop yang masih berumur 1 bulanan sampe 3 bulanan kisaran harga nya mulai dari 200ribu hingga mencapai 500ribu dan bila kelincl lop dewasa mempunyai harga hingga mencapai 3juta bdan 5 jutaan karena mempunyai harga mencapai jutaan tentu nya mempunyai ke unikan tersendiri.

Jenis Kelinci Anggora Termahal dan Terpopuler

/2020/01/jenis-ras-kelinci-hias-lucu-termahal.html
kelinci anggora jerman

Mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang nama nya kelinci angora, karena kelinci angora yang terkenal dengan mempunyai bulu yang halus yang panjang dan gimbal bagaikan karpet halus, kelinci angora yang berasal dari Negara turki dan awal mula penyebaran kelinci angora ini yang di bawa olah paara pelaut inggris. Di Negara bagian eropa kelinci angora ini mempunyai harga yang paling mahal, nah seiring berjalan nya waktu di seluruh dunia sudah mengetahui tentang kelinci amggora tersebut.

Kelinci ini mempunyai banyak jenis seperti kelinci french anggora , kelinci german anggora , kelinci satin anggora , dan masih banyak lagi . Kelinci ini saya masukan dalam kategori kelinci termahal karena harga dari kelinci anggora ini berkisar 300.000 dan bisa mencapai 3 juta .

Jenis Kelinci Flemish Giant Atau kelinci Pedaging Mempunyai Harga Mahal

/2020/01/jenis-ras-kelinci-hias-lucu-termahal.html

harga kelinci flemish giant 2019


Dari berapa banyak deretan kelinci hias tentu nya jenis Kelinci Flemish Giant termasuk kelinci katagori termahal juga, kelinci ini termasuk kelinci pedaging juga karena mempunya banyak daging dan berbobot beasar karena itu mempunyai sangat banyak dagingnya. Maka dari bobot yang besar dari kelinci Flemsh Giant ini berat badan nya mencapai 12kg sampe mencapai 15kg karena kelinci yang di manfaatkan daging nya biasa nya banyak di ternakan oleh para peternak kelinci.

Panjang dari kelinci Flemish giant ini bisa mencapai 51cm, Maka dari bobot yang besar dan daging yang melimpah kelinci Flemish gian mempunyai banyak tulang besar pada bagian tubuh nya. Kebanyakan dari warna kelinci Flemish gian ini kebanyakan berwarna putih dan terkadang ada warna campuran dari warna hitam dan abu, dari mulai harga kelinci Flemish giant ini bisa mencapai kisaran anakan nya sampe dewasa dari 300ribu hingga 2,5juta.

Jenis Kelinci English Spot Mempunyai Harga Mahal

/2020/01/jenis-ras-kelinci-hias-lucu-termahal.html
harga kelinci english lop

Jenis kelinci English sport ini yang berasal dari Negara London inggris, kelinci English lop adalah kelinci yang hasil persilangan dari beberapa kelinci yaitu, kelinci angora, kelinci patagon kelinci flamish giant, kelinci Himalaya, kelinci patagon, serta kelinci silver. Dari bagian-bagian kelinci tersebut mempunyai keunikan dari mulai bulu nya yang halus serta lucu untuk salah satu hewan peliharaan, dari bagian-bagian warna kelinci tersebut ada yang berwarna putih,hitam dan suka ada corak-corak warna yang lucu dan unik.

Namun kebanyakan orang-orang megenal warna kelinci English lop ini berwarna putih,hitam dan sebagian ada kombinasi warna abu-abu sehingga kelihatan warna sangat unik, kebanyakan orang banyak menyukai kelinci englisht lop berwarna putih karena itu dari warna putih yang sangat angel dan bersih. Dari kisaran harga kelinci English lop ini mulai dari anakan nya mencapai 300ribu dan kelinci emglisht lop deawa bisa mencapai 2jutaan.


Berikut Jenis Kelinci Rex Termahal


/2020/01/jenis-ras-kelinci-hias-lucu-termahal.html
kelinci rex termahal
Jenis kelinci rex ini merupakan salah satu kelinci yanga wal di temukan pada tahun 1919 di negara perancis, karena kelinci ini asli negara perancis yang disana hewan kelinci rex berkeliaran di halaman rumah maupun di perkebunan warga. Ciri-ciri dari kelinci Rex ini mempunyai ukuran tubuh yang besar maka di bagian-bagian wilayah menyebabkan para peternak kelinci mengembangbiakan nya.

Karena potensi dari bagian kelinci Rex ini banyak di manfaatkan daging nya, serta pada bagian bulu dan kulit nya pun banyak di manfaatkan seperti di jadikan aksesoris dan masih banyak lagi tentang aksesoris dari olahan bulu kelinci dan kulit nya. Bagian bulu nya yang lembut bagikan karper dirumah heheh.

Dari banyak nya penggemar memelihara kelinci Rex maka stok di bagian wilayah sangat langka, maka terjadilah pengimporan kelinci ini dari negara asli nya. Banyak nya penyuka kelinci Rex ini karena mempunyai tubuh yang besar dan tidak terlalu panjang dari bagian bulu nya, seperti sepadan seperti kelinci anggora yang mempunyai bulu panjang tetapi pada kelinci Rex ini hanya mempunyai bulu yang pendek dan halus.

Pada harga kelinci rex ini termasuk kelinci dari kata gori kelinci termahal, karena dari harga nya kelinci Rex berbeda dari kelinci yang lain nya mulai dari kisaran harga 400ribu hingga mencapai 5jutaan maka kelinci ini sampe di katagorikan kelinci termahal. Nah maka dari mahal nya kelinci ini yang kebanyakan orang menyukali dari kelucuan pada kelinci dan bulu nya yang berbeda.


Maka bila ingin membeli kelinci seusuai kriteria anda, bila belum mengetahui nya anda bisa menanyakan ke orang yang sudah berpengalaman dari memelihara hewan termasuk hewan kelinci Dan tidak hanya menanyakan saja anda bisa langsung datang ke peternakan kelinci yang sudah mempunyai sertipikat kehewanan.


EmoticonEmoticon