Pakta Paus Biru Bisa Sangat Besar Dilautan

Pakta Paus Biru Bisa Sangat Besar Dilautan

Paus biru Sangat Besar Dilautan
- Hewan besar ini sangat mengesankan untuk ukuran raksasa. Berat rata-rata dari paus dewasa adalah 100-120 ton, sebanyak 40 gajah Afrika berat. Hewan terbesar di bumi menyerap sekitar 1 juta kalori per hari. Ini adalah sekitar 1 ton krill, yang merupakan makanan utama dari ikan paus biru.

Secara umum, ikan paus biru planktonoed khas: ia makan di atas krustasea kolom air, terjun ke dalam air selama 10-15 menit. Krustasea, yang feed, terkonsentrasi di daerah tertentu, yang disebut makan lapangan. Di tempat ini Anda dapat menemukan beberapa Paus, meskipun mereka biasanya tidak berkumpul dalam kelompok lebih dari 3 spesimen.


Paus Biru Sering Di Temukan Di Kutub Utara


Paus biru ditemukan di seluruh lautan dari Kutub Utara ke Antartika, tetapi menghindari perairan pesisir dan lintang tropis, lebih memilih air dingin. Subspesies selatan paus biru morozoustochivy tersebut. Ini feed pada bidang yang terletak di tepi es mengambang Antartika. Subspesies Utara paus biru tidak mencapai Artico es hanyut.



Memimpin soliter paus hidup paus telah mengembangkan cara mereka sendiri komunikasi melalui mana mereka berkomunikasi satu sama lain melalui jarak gromandnye hingga 1600 km. Ini adalah lagu-lagu paus terkenal, volume mencapai 188 desibel.



Arti dari lagu-lagu ini tidak sepenuhnya dipahami, namun para peneliti melihat bahwa "bernyanyi" Paus selama musim kawin, jadi mungkin bernyanyi sebagai sesuatu yang harus dilakukan dengan fungsi keluarga hewan. Lagu-lagu ini berlangsung setengah jam. Pertama berpikir bahwa hanya laki-laki bernyanyi, tetapi ada bukti bahwa untuk anak-anak bernyanyi dan paus biru perempuan.



Paus Adalah Hewan Yang Sangat Pintar Dan Cerdas

Pakta Paus Biru Bisa Sangat Besar Dilautan

Paus adalah hewan yang sangat cerdas. Kecerdasan yang luar biasa dan sifat ramah Paus dibuat sangat populer dan menarik untuk hewan ilmu pengetahuan. Para ilmuwan umumnya percaya bahwa otak paus dalam kemampuan lebih seperti manusia daripada otak hewan lain.



Beberapa fitur struktural paus adalah dokter sangat tertarik. Jadi tidak ada paus krovoizleyany di otak, karena fakta bahwa hati mereka adalah shunt khusus menghubungkan kedua arteri besar, yang menyediakan perlindungan yang handal terhadap penyumbatan pembuluh darah, dan sebagai akibat dari serangan jantung.



Hanya untuk para ilmuwan adalah kepentingan dan mata ikan paus. Pertama karena memungkinkan kita untuk mempertimbangkan ukuran apa yang tidak bisa dilihat di mata hewan manusia atau lainnya. Kedua paus biru bisa menyelam di bawah air untuk kedalaman yang lebih besar, dan struktur mata sehingga memungkinkan vyderzhyvat tekanan besar. Setelah mempelajari pasien membantu orang glaukoma rahasia, terkait dengan pelanggaran tekanan intraokular.



EmoticonEmoticon